Di jogja banyak menyuguhkan wisata wisata yang menarik. selain wisata berupa tempat, di jogja juga menyuguhkan berbagai wisata kuliner antara lain:
Gudeg Mbah Lindu
Berlibur ke Jogja tidak akan lengkap rasanya tanpa menyantap gudeg. Karena merupakan kuliner khas, gudeg bisa dengan mudah kamu temukan di berbagai sudut Kota Jogja. Bagi kamu sedang berada di kawasan Sosrowijayan, jangan lupa mampir ke Gudeg Mbah Lindu yang sudah berjualan sejak sebelum zaman penjajahan Jepang.Satu porsi gudeg yang dibuat mbah Lindu dijual dengan harga sekitar Rp15.000 – Rp20.000. Jika ingin mencoba gudeg ini, kamu bisa pukul 05:00 – 10:00 setiap harinya. Datanglah lebih pagi agar kamu tak kehabisan gudeg dengan rasa yang juara ini.

Mangut Lele Mbah Marto
Mangut lele banyak dijual di Jogja karena merupakan salah satu kuliner khas. Nah, salah satu penjual mangut lele paling enak yang bisa kamu datangi adalah Mangut Lele Mbah Marto di Jalan Parangtritis KM 6,5, Dusun Sewon, Panggungharjo, Bantul. Tempat makan satu ini terbilang legendaris karena sudah buka sejak sekitar tahun 1945.Sediakan uang sekitar Rp20.000 untuk makan di tempat yang buka pukul 09:00 – 16:00 setiap harinya ini.


No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib